jmgold ptc masa depan


Mau Pasif Income dari JMGold


Apa itu JMGold ?


JMGold adalah perpaduan situs PTC ( paid to click ) dan Bisnis Investasi, dimana Anda bisa mendapatkan uang bulanan seumur hidup. Itulah mengapa saya sebut Pasif Income atau bisa juga dikatakan Lifetime Earning.


Cara kerja JMGold adalah melakukan investasi dengan Gold and Silver Bar (batang emas dan perak). Eit... Jangan ngeluh mahal dulu, soalnya anda tidak perlu membeli Emas atau Perak untuk diinvestasikan ( walaupun anda juga bisa membeli , jika punya modal ). Anda bisa melakukan invest dengan mengumpulkan referral atau mengklik iklan.


Biaya investasi untuk :


* Gold Bar ( Batang Emas ) $50


* Silver Bar ( Batang Perak ) $25


Seperti yang saya katakan tadi, Anda tidak perlu melakukan investasi dengan cara membeli batang emas dan perak, anda bisa memperoleh Batang Emas dan Perak dengan cara :


* Membeli melaui Paypal atau AlertPay ( jika punya modal )

* Setiap klik 1000 iklan dapat 1 silver bar(rata-rata setiap hari 10 iklan = kira-kira 3.5 bulan)

* Setiap 50 referral dapat 1 silver bar( $25/50 referral = $0.50 per referral)


Jadi Bagaimana cara mendapatkan Pasif Income / Lifetime Earning dari JMGold :


Setelah Anda mempunyai Batang emas / perak, anda bisa mendapatkan pendapatan bulanan 20% dari setiap batang emas atau perak yang anda miliki. Jadi jika anda mempunyai 1 silver bar saja seharga $25, maka setiap bulan anda bisa mendapatkan $5 seumur hidup. Makin banyak gold atau silver bar, makin banyak pula pendapatan Anda tiap bulan.


Kapan saya bisa cashout ?


Setiap bulan tanggal 30, Account anda akan secara otomatis diperbarui / update, menghitung pendapatan bar Anda.


Anda dapat cashout kapan pun Anda inginkan, selama Anda telah mencapai minimal $ 5. via Paypal atau AlertPay. Regular member mendapatkan pembayaran 7 hari kerja setelah cashout ditempatkan Honor member mendapatkan pembayaran dalam waktu 24 jam, tidak peduli apakah itu akhir pekan atau liburan.


Apakah JMGold scam / tidak membayar ?


Anda tidak perlu khawatir, karena JMGold sudah terbukti membayar. Dibawah ini salah satu bukti pembayaran yang saya dapatkan dari forum JMGold.




DAFTAR DISINI


ENGLISH VERSION


JMGold combine between ptc and investment program.


jm&gold is an investment platform where you will earn money buying gold and silver bars and being getting a safe return every month, again in addition we will award you to see advertising for our advertisers.


Each gold bar costs $ 50 and $ 25 each silver bar that can be acquired by our payment methods (AlertPay and Paypal), you will have your bullion bars FOREVER. You could also get more bars to see ads or getting referrals You get a 20% monthly for each gold or silver bar, Examples:


if you own 1 SILVER BAR, you cash 20 % monthly, that is, $5

if you own 1 GOLD BAR, you cash 20 % monthly, that is, $10

if you own 5 SILVER BAR, you cash 20 % monthly, that is, $25

if you own 2 GOLD BAR AND 2 SILVER BAR, you cash 20 % monthly, that is, $30

if you own 5 GOLD BAR, you cash 20 % monthly, that is, $50


The day of discounting will perform every 30 of each month, the money will be automatically credited to your account as bars you have. In your account will have the following choses:


Request the payment through way you want.

Convert money in bars getting more monthly returns

Convert money in ads to promote your website or blog

You can win more bars by getting referrals, for every 50 referrals you get you will receive one more free silver bar to be added to your colection. We provide you more enough tools to get easily referrals In summary ...


Resume...


How to get the bars?

Adquired by paypal o alertpay

Every 50 referrals you will get 1 silver bar

Every 1000 ad views you will get 1 silver bar




JOIN HERE

3 komentar:

Nedzork mengatakan...

waktu aku search google kok ada warning mallware ya? katanya bahaya jika nekat masuk.aku jadi belum berani masuk sitenya

Admin mengatakan...

@krozbonek: iya udah beberapa hari ini website jmgold kena virus saya juga jadi gak berani login kesana, mudah2an pihak jmgold cepat mengatasinya... :)

Admin mengatakan...

@all:situs jmgold sudah kembali normal dan gak ada virusnya lagi, anda dapat mendaftar dan login lagi... (coba aja, klw msh ada virusnya pasti browser langsung memblok) sudah sya cba, dan sya jga sudah bisa login lagi skrng, dah ok lagi deh