Kerja Mudah Penghasilan Lumayan


Ada info program gratis, mudah dan terbukti membayar sob…


Mikroworker namanya

Microworker adalah program penghasil dollar di internet yang mempertemukan pemberi kerja dan pencari kerja.Caranya sangat mudah tinggal daftar di sini isi data dengan sebenar-benarnya karena pada saat payout pertama mikroworker akan mengirimkan pin ke alamat kita sehingga penghasilan kita dapat dicairkan ke account paypal kita dengan payout cuma 10$-fee.

Jika sudah terdaftar yang Anda lakukan hanyalah klik available jobs lalu klik pekerjaan mana yang bisa Anda lakukan, pekerjaannya mudah2 kok seperti sign up pada suatu website, vote dsb.

Dan asiknya sign up aja dapet 0.1$ dan bisa dilakukan lewat hp loh jika hp kamu dah bisa internet.Ada juga pekerjaan review yang bayarannya lumayan 1.31$

Jika pekerjaan yang diperintahkan sudah Anda lakukan klik I accept this job (a form will open below)

Lalu masukkan bukti yang disyaratkan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan itu di Enter required proof of job finished seperti username, kadang email dsb.

Program ini benar-benar terbukti membayar

Berikut buktinya

Klik gambar untuk memperbesar

Bukan penghasilan saya sih tapi ada buktinya kan...

Daftar disini


1 komentar:

jaelaniblog mengatakan...

Program ini terbukti membayar, sudah banyak juga orang indonesia yg memperoleh penghasilan dari program ini.Bagi yang belum bergabung buruan daftar, daftar sekarang dan dapatkan 1 usd sign up bonus dari microworker.