PPL terbaru Justin Michie

Halo sahabat ada kabar baru nih cara dapat $1 gratis,

Kemarin sore saya dapat email dari Justin Michie “salah satu top internet markerter dunia”

isinya seperti ini

Hey jaelani,

This Thursday I'm running a special promotion
and I want to invite you to be in on it.

Street Smart Internet Marketing

I'm giving away PDF copies of my book, Street
Smart Internet Marketing, and for anyone you
refer who downloads it, I'll pay you $1.00

Yeah - you got that right. There's absolutely
nothing to sell...

Just let your email list, website visitors and
anyone else you know about the fr.ee download
and you can earn some seriously easy cash.

Here's the link to sign up:

Street Smart Internet Marketing

Hope to see you on board this one ;-)

Talk soon,

Justin

Suatu kehormatan nih mendapat invite dari Justin Michie untuk dapat mengikuti program barunya.

Apalagi program ini gratis dan dia akan memberikan $1 untuk setiap download ebook marketingnya.

Anda pun dapat mengikutinya dan so pasti gratis juga ditambah lagi $1 gratis setiap yang anda ajak mendownload ebook marketingnya.

Justin Michie adalah salah satu guru internet marketing di dunia, kredibilitasnya sangat baik di dunia internasional so jangan khawatir dia gak akan membayar.

Anda dapat melihat berbagai review tentang Justin di berbagai forum bahwa orang ini dapat dipercaya

Salah satunya di Justin-Michie dan warriorforum

Ok langsung saja bagaimana bergabung dengan program ini:

Justin Michie mengeluarkan produk Street Smart Internet Marketing dan bahagianya dibagikan secara gratis, kabar baiknya lagi Bagi Anda Yang Mengajak Teman Bergabung ke Website Justin dan mengajak mendownload ebooknya maka Anda akan dibayar $1/Teman yang Anda ajak.

Program PPL ini hanya sampai 30 April 2010 saja, jadi jangan ditunggu-tunggu lagi untuk ikut bergabung.

Selain dapat ebook berkualitasnya kamu juga dapat dollar tiap teman yang kamu ajak dan ikut mendownload.


Justin Michie memberikan $1 setiap download ebook marketingnya. Buruan!! pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya apapun dan NO SCAM!

Bagaimana caranya:

1.Klik link Justin Michie Program atau jika kesulitan Street Smart Internet Marketing Skip Ad ok

Masukkan nama Anda di bagian “First Name” dan alamat email aktif anda di bagian “best mail”

Setelah itu klik “Yes.. Send My Free Gift Now!

2.Cek email Anda (jika tidak ada di inbox, cek di spam folder) lalu klik “here’s your download link”

Setelah masuk ke dalam email, klik download link lalu klik “Street Internet Marketing”

Download ebooknya, tunggu sampai download selesai


(Penting!! Jika Anda tidak mengklik link download ini, Anda tidak akan mendapat $1 karena IP Anda terdeteksi dan jika Anda mendaftar langsung ke Step 2, Anda tidak akan mendapat apa-apa).

3.Setelah download selesai klik “click here to sign up”

Anda akan menuju form pendaftaran dan isi yang bagian cetak tebal saja

SELESAI DEH

4.Cek email Anda untuk melihat link affiliasi dan juga password untuk login yang digunakan untuk mengakses member affiliasi dan pendapatan earning Anda.SELAMAT BERPROMOSI KAWAN.

(Earning akan terupdate besoknya,jika di member affiliasi belum ada earningnya)

Perlu diingat bahwa program ini hanya berlangsung dari 15 April samapi 30 April 2010 saja.

Info tambahan:

Untuk 5 orang yang mendapatkan signup paling banyak akan mendapatkan bonus

For the top 5 affiliates who get the most signups, you can grab one of these bonus CASH prizes!*

#1 - $1,000 CASH Prize
#2 - $500 CASH Prize
#3 - $250 CASH Prize
#4 - $150 CASH Prize
#5 - $100 CASH Prize


*The affiliate contest will start as soon as we go live on April 15th at 8:00am EST and will end at midnight on April 30th. Bonus prizes will be paid out within 7 days of the contest ending.


Oh ya mas nda “Karnanda Prakoso” duniadownload.com pun sudah ikut melalui link saya,

Ia adalah salah satu orang Indonesia yang mendapat $216 dari program Acme Search berikut buktinya


So Bergabung juga yuk…


Terima kasih kawan


Jaelani Rahman


Warning :Justin merubah TOS dan untuk setiap orang yang kita ajak dari Indonesia kita tdk akan mendapat 1$

10 komentar:

Kang Salman mengatakan...

dari gini-ginian kamu dah dapet uang berapa?

unclear mengatakan...

POnya berapa brow????

www.moenas.blogspot.com

Jiox mengatakan...

po 10 dolar kl ga salah, dan Mr. Justin program is not scam, keep spirit :)

Anonim mengatakan...

Wah ane juga dah daftar ni bro... Tx yw.. sukses deh!!

All-tipsblog mengatakan...

Thanks Ya Atas infonya. Visit Back~

batangharijambi mengatakan...

t kita harus download ya.
truz kita tau nya dapat $1 langsung konfirmasi email atau ap?

jaelaniblog mengatakan...

Terima kasih atas semua komentarnya.
@batangharijambi: ia kta harus download.Ikuti saja petunjuk pendaftarannya ntar adminnya ngirim email link afiliasi kita jga link login ke afiliasi member.

Anonim mengatakan...

thanks infonya..

Salon Oyah mengatakan...

Makasyiiihh infonya, sooobbb... sukses yaaaa ... btw, ad info bagus bwt naikkan traffic/pengunjung, gratis, ikuti azza link ini >> http://adf.ly/21UB

jaelaniblog mengatakan...

@all: Sangat disayangkan,Update terakhir Justin Michie merubah TOS nya, karena katanya indonesia,india,china,nigeria,malaysia dsb kalau tdk salah sangat tinggi tingkat kecurangannya katakanlah begitu jdi dari setiap ref yg kta ajak dri negara yg disebut tdk msk hitungan alias gk dibayar 1usd.Tapi kalau mw gabung silahkan saja untuk mendownload ebook Justin gratis yg sebelumnya d jual loh,sebagai solusi ajak teman di luar negara yg di sebutkan seperti US, UK, negara eropa dsb untuk dpt 1 usd nya.